Friday, 27 January 2017

CARA BUKA ISOLIR INDIHOME

Salam Indihomer's,
WhatsUp Now?




Kali ini kita coba bahas masalah indihome yang terisolir, mungkin sebagian dari pelanggan sudah pernah mengalaminya.

Apa Itu Internet Terisolir.?

Internet terisolir adalah tidak dapat digunakannya koneksi jaringan yang sedang terhubung dengan perangkat komputer/gedged yang kita gunakan. Dengan kata lain, gadged atau PC kita tidak dapat mengakses jaringan internet saat kita menggunakan jaringan yang sedang di isolir atau di blog.

Apa Penyebab Internet Terisolir ?

Internet terisolir bila kita terlambat melakukan pembayaran tagihan bulanan kepada PT. Telkom Indonesia. Karena semua sistem di atur secara otomatis, ketika kita terlambat melakukan pembayaran sistem akan membaca keterlambatan tersebut dan akan mengisolir akses internet yang belum terbayar, sehingga sepenuhnya kita tidak akan bisa terhubung untuk mengakses jaringan internet. dan hanya akan muncul form pemberitahuan pengisoliran.

Bagaimana Cara Mengatasi Internet Terisolir ?

Caranya cukup mudah, anda tinggal membayar tagihan internet bulanan anda paling lambat tanggal 20 setiap bulannya. Jika internet anda sudah terlanjur terisolir anda biasanya diharuskan menunggu paling lambat hingga 1x24 jam hingga internet bisa terhubung kembali. Namun jika dalam waktu 24 jam internet masih juga terisolir anda bisa datang ke telkom plaza terdekat dan meminta solusi, maka petugas dari Telkom akan segera menagnaninya, atau anda juga dapat menghubungi 147. Atau cara yang paling mudah, anda sekarang dapat menggunakan aplikasi My IndiHome yang dapat anda unduh dan instal di Smartphone anda. Caranya pun cukup mudah.

    Download aplikasi My IndiHome [buka di google app store]
    Buka aplikasi dan pilih "Lapor Gangguan".
    Pastikan di bagian atas terdapat nomor pelanggan anda yang benar.
    Checklist di bagian Internet dan klik tanda panah kecil di bagian kanan.
    Dan pilih "Buka Isolir (BUKIS)".
    Pada bagian deskripsi silakan isi keluhan anda dengan maksimal 200 karakter.
    Checklist pada "Data di atas telah sesuai dan tidak dapat diubah setelah Anda tekan tombol lapor"
    Dan terakhir tekan tombol "Lapor".
    Laporan telah terkirim dan anda akan mendapat nomor antrian.

Setelah anda mendapat nomor antrian PT Telkom Indonesia akan memproses keluhan dan dengan cepat. Bahkan jika diperlukan pihak PT Telkom akan melakukan panggilan ke nomor telepon anda untuk mengkonfirmasi pakah masalah telah teratasi. Jika masalah telah teratasi maka status tiket akan berubah menjadi Closed. Yang berarti keluhan anda sudah berhasil di tangani.

38 comments:

  1. Baru pasang wifi indihome plus tv kabel nya. Tgl 19. Tp masih gangguan. Akhirnya tanggal 22 diperbaikin dan bisa. Tp besok nya tiba2 terisolir. Kan baru pasang.

    ReplyDelete
  2. Nah.. saya baru pasang Indihome 1 bulan (awal juli). Di awal bulan agt, tanggal 4 saya cek tagihan tidak ada dgn maksud ingin membayar. Tgl 5 saya di telp dibilang saya sudah ada tagihan. Tgl 7 agt sudah terputus. Setahu saya, biasa tagihan itu ada tenggat waktunya, min aja 7 hari setelah tagihan diberikan.

    ReplyDelete
  3. Belum aja tanggal 20 internet dah terisolir...dan dah dibayar tapi blom bisa juga digunakan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama saya juga begitu, penanganan nya lama lelet,, kalo kurang karyawan cari lh...

      Delete
    2. Asli heh fakta bener asa handak ampih ada makai indihome pelayanan nya lama banget pas masang oki haja lah pas ada keruskan kayani lama banget kya siput

      Delete
  4. Udah di bayar nunggu 1x24 jam masih ter isolir aduh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aku juga masih terisolir pdahal udah bayar tagihan indihome nya gmna solusinya?

      Delete
    2. Sama aku juga masih terisolir pdahal udah bayar tagihan indihome nya gmna solusinya?

      Delete
  5. Indihome kayaknya kurang ramah pada pelanggan. Tidak seperti penyedia layanan lain yang kalau terlambat masih diberi peluang menikmati layanan dengan mode terbatas. Misalnya untuk saliran usee tv, baiknya masih diberi kesempatan nonton siaran lokal. Siaran lain boleh diblokir.

    Ngomong2 nulis review disini apa ada manfaatnya ya? Koq gak pernah ada feedback dari yang punya konten....??


    Uhh.

    ReplyDelete
  6. permainan telkom itu mah kontol emng wkkw

    ReplyDelete
  7. Indihhome saya inteenet ke hp bisa digunakan.tapi ke layar tv via stb.muncul dilayar layanan anda sedang terusolir.bzgai mna cara mengatasinya

    ReplyDelete
  8. Indihhome saya inteenet ke hp bisa digunakan.tapi ke layar tv via stb.muncul dilayar layanan anda sedang terusolir.bzgai mna cara mengatasinya

    ReplyDelete
  9. Indihhome saya inteenet ke hp bisa digunakan.tapi ke layar tv via stb.muncul dilayar layanan anda sedang terusolir.bzgai mna cara mengatasinya

    ReplyDelete
  10. Sudah dibayar tapi masih isolir

    ReplyDelete
    Replies
    1. sma gan ane juga,udah di bayar masih ter isolir kepaksa ganti pasang baru wkkwk

      Delete
  11. Semalam sudah bayar dan bisa langsung digunakan kembali,tapi pas jam 12 siang langsung terisolir lagi sampai sekarang

    ReplyDelete
  12. Saya sudah bayar tagihan kenapa belum aktif juga !

    ReplyDelete
  13. Kasusnya sama...udah bayar tapi belum aktif...katanya maksimal tanggal 20.baru tanggal 16 sudah terisolir

    ReplyDelete
  14. Saya juga ,sudah bayat tagihan ,tp masih belum aktif ,gimana ini!!!

    ReplyDelete
  15. Dikira saya doang yang udah bayar terus masih ke isolir sampe 3 hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin Heran, Lambat bayar dpt denda ... habia byr trs msh ke isolir jg !!?

      Delete
    2. Bantu buka isolir 122844322314

      Delete
  16. Sebelum tanggal 20'sdh terisolir, tanggal 18 sdh dibayar tetap saja terisolir

    ReplyDelete
  17. Belum tgl 20 masih tanggal 15 udah di isolir, payah....

    Trus udah bayar belum juga di buka isolir,.

    ReplyDelete
  18. Internet saya terisolir saya sudah bayar tadi tanggal 20

    ReplyDelete
  19. Anjing ngqentot. Gu gak bisa maen pubg tot.. udahbayarmaasih iasolir

    ReplyDelete
  20. Saya sudah bayar tgl 5-8-2019 Paytren tapi terisolir dianggap belum bayar

    ReplyDelete
  21. Gimana cara nya ga ngonek ke tv

    ReplyDelete
  22. oh, ternyata ada yang senasib. pasang baru, katanya tagihan paling lambat bayar tanggal 20, eh baru tanggal 15 udah isolir. tangga 16 (hari ini) bayar di plasa telkom, udah ngomong kalau diisolir, ternyata belum dibuka juga.

    ReplyDelete
  23. aplikasi indihome juga susah di akses. nelpon ke 147 seperti bicara dengan robot. service anda payah.

    ReplyDelete
  24. terisolir jg kacau nih .. yuk migrasi ke sebelah

    ReplyDelete
  25. gw dah hub 147 kalau sampe malem ini masih jg blom terkoneksi, besok pagi mau tutup aja sekalian. gak pake telkom gakkan mati

    ReplyDelete
  26. Terisolir,, padahal tagihan september udah bayar.. Payah ah

    ReplyDelete